Friday, July 6, 2007

Margonda Residences

Hari Sabtu ini, Nyenyen sekeluarga ngundang qta untuk syukuran apartemennya. Jadi apartemen yg mereka beli di Margonda Residences udh jadi & udh serah terima. Kenapa mereka milih beli apartemen di situ ya? Ya iyalah, soale khan Om Arman kerjanya di UI Depok, jd tinggal loncat aja dari apartemen udh sampe di UI. Tapi Nyenyen bilang sih mereka gak berencana tinggal di situ, mo disewain aja, soale tuh tempat mungil banged, gak muat utk mereka.

Qta ke Ranco dulu pagi2, Bapak cuma bisa nge-drop aja, soale kudu ke kantor. Trus qta dianter ke apartemen tsb sama suprinya Om Arman. Sampai sana sudah ada Adit, Puti dan Caca. Jd Daffa langsung girang krn langsung ktemu sepupu2nya dan mereka pun langsung lari2an sepanjang koridor apartemen. Bener lho, apartemennya mungil banged, dan kiri kanan juga masih sepi, maklumlah baru aja selesai dibangun. Katanya sih anak2 UI yg kaya2 banyak yg udah pesan kamar di situ sebagai pengganti kos2an.

Acara syukurannya sih cuman sebentar, kira2 stengah jam. Tapi setelah itu anak2 kecil pada berlarian ke kolam renang. Keknya bisa sering2 nih main ke sini, bisa berenang gratis sih hehehe… Tapi sayangnya Daffa gak bisa ikutan berenang, karena kolamnya cukup dalam buat ukuran dia, 1 meter, dan tinggi badan si Def saat ini 105 cm, jadi ya tenggelem dunk! Tapi si Def ada temennya koq, Caca juga gak bisa ikutan nyebur soalnya dia takut tenggelam juga. Jadi dua anak itu cuman bisa duduk2 di pinggir kolam renang, hikshikshiks… dan muter2in area olahraga di apartemen tsb, karena selain kolam renang di situ juga ada lapangan bulu tangkisnya.

Qta balik ke Rancho kira2 jam 5 sore, di mobil pun semua anak2 itu pada tidur. Capek banged kali tuh, apalagi si Def yg ngelewatin waktu tidur siangnya. Sampe di Rancho mereka bangun dan mulai main lagi, untungnya kali ini permainannya agak lebih kalem, mereka sibuk main lassy, sampai kira2 jam 9 Bapak sampai untuk jemput qta. Ya, si Def sebetulnya gak mau pulang tuh…

No comments:

Post a Comment