Tuesday, January 3, 2012

Tahun Baru 2012 - Day 1

Bisa jadi, acara tutup tahun kali ini adalah acara tutup tahun yg paling berkesan buat kita sekeluarga. Alhamdulillah, kita diundang Uncle dan Aunty utk tahun baruan diiiiii……….. Anyer, horrayyyy. Memang gak selamanya punya saudara yg hidupnya seneng kita akan ketiban seneng, tapi alhamdulillah saudara kita yg satu itu justru seneng mencipratkan rezekinya ke adik2 dan keponakan2nya, heheheeee… makasih banyak ya Uncle dan Aunty. Daannn, berbekal pengalaman waktu short getaway kita yg pertama, kali ini ibu gak masalah kalo dibilang terlalu lebay bawa tas segambreng. Tapiiii, ibu gantiin dgn bawa satu koper sedang yg berisi baju2 kita berempat, satu tas traveling bag yg diisi segala camilan, make-up, toiletries, dan mainan Daffa, satu diaper bag utk baju ganti ibu, kakak dan adik di jalan, satu tas lunch bag utk makan sore kita, dan tetap ada satu tas yg berisi 3 selimut. Hiihihihiiii, isn’t that too much or not???
Day 1

Rencananya mau konvoi dari Tanjung Mas jam 2 siang tgl 30 Januari. Maaaaakkkk, kita masih di kantor jam segitu, mana si boss yg harusnya cuti kok malah tau2 nongol di kantor pulak lagi. Ktnya si bos lupa kalo dia udh ngajuin cuti, laahhh, kalo gitu kita stengah hari aja yuk boss, hehehehe, si bos sempet melotot sesaat sembari ngamcem ibu gak boleh pulang duluan sebelum dia pulang. Laaahhh, ketinggalan konvoi nih kita boss! Sumpah ya, hari itu rasanya udh kyk diuber2 setan ajah, kerja tuh semuanya serba buru2. Mana hrs updet cv utk tender pulak lagi, untung aja segala perlengkapan udh beres semua dari semalem, tinggal angkut. Dan ibu pun bisa capcus dari kantor jam stengah 3, itupun stlh sebelumnya ditelp2 kakak Daffa yg protes krn ibunya gak pulang2, pdhal udh janji mo pulang cepet. Sampe rmh jam 3, sementara si bapake baru meluncur jg dari kantor. Jd sembari nunggu bpk sampe, kita beres2in barang. Finally, kita keluar rumah jam stengah 5, gak terlalu telat lah ya dibandingin sama rombongan yg konvoi dari Tanjung Mas jam stengah 3.

Ini perjalanan pertama kita ke Anyer bareng2 sekeluarga. Perjalanan ke Anyer pertama buat Daffa, Quinsha dan Oma. No wonder how excited we are! Kita sempat mampir di rest areanya, Oma kepengen makan burger, sedangkan anak2 makan kentang goreng. Jalan menuju ke Anyer setelah keluar toll, ternyata msh sama seperti jalan yg dulu pernah ibu lewatin waktu kesana dulu, entah tahun brp, jalanannya masih jelek, gak mulus. Dan kita pun sampe di tempat kita nginap yaitu Villa Departemen Perhubungan, Mercusuar Cikoneng, Anyer, sekitar jam stengah 8 malam.

Begitu keluar mobil, langsung berasa dinginnya udara pinggir pantai (sounds too much, but trust me it’s true). Kita dapet kamar di tengah2, dari total 7 villa yg ada di situ. You know what, the all 7 villas are for us only hohohohooooo….. kerasa banget nih efek “pejabat” nya. Ketujuh villa tsb terdiri dari 3 villa exclusive dgn 2 kamar, dan 4 villa deluxe dgn 1 kamar. Kebetulan kita dapetnya yg deluxe ajah, berhubung kita cuman berempat. Satu kamar aja cukup. Di depan villa ada bangunan menjulang tinggi, yg ternyata itu adalah Mercusuar Cikoneng. Oh my, ada mercusuar di halaman villa kita. Oh my, this is too good to be true. Alhamdulillah malam pertama kita di situ kita semua terutama anak2 bisa tidur dgn nyenyak dan nyaman dgn AC yg super dingin, ditambah hujan deras dan angin kencang di luar, bikin kita nambah tinggi narik selimutnya.

No comments:

Post a Comment