Monday, December 24, 2012

Qishaaaaaa....

Qisha hilang!

Jedeeeerrrr, yg namanya jantung copot tuh baru itu tuh ibu ngerasain, pas nengok ke arah bapak dan nanya dimana si Qisha, dan disambut dgn kekagetan bapak krn menurutnya Qisha dari tadi ngikutin ibu.  Loh, gak ada, yg ngikutin ibu dari tadi cuma si Def aja kok, Qisha gak ada.

Detik itu juga Def langsung teriak sekencang2nya, "Qishaaaaaaaaaa......"

Bapak dan Def saat itu juga serempak langsung berpencar nyari Qisha diantara orang2 pengunjung ITC Cempaka Mas sore itu.  Yup betul, sore itu ke Carrefour ITC Cempaka Mas.  Sebentar aja kok, krn kita udh tau apa yg mau kita beli.  Setelah kelar bayar, kita disuruh ke informasi untuk cek barang dan tukar karcis parkir, sementara Bapak jagain trolly yg berisi barang2 kita.  Ibu tau persis kalo si Def ngikutin ibu ke informasi, dan ibu sangkain si Bapak lah yang megang Qisha.  Tapi tenyata Qisha nyusul ibu dari belakang, tanpa ibu tau.

Saat itu juga, pas kita muter sekeliling, gak ada satupun sosok anak kecil itu, jantung langsung terasa berhenti berdetak, airmata mulai mengalir, dan teriakan mulai melemah, "Qishaaaa, dimana kamu nak?"

Def pun nyari ke tempat jualan mainan tempat Qisha biasa kabur utk liat2 mainan, besar harapan ada Qisha disitu.  Def menggeleng.  Bapak sudah nyari sampai ujung ITC, gak ada juga.  Apa mungkin dia masuk lagi ke dalam Carrefour.  Udah kebayang seremnya penculikan anak2 yg sering kejadian di Carrefour.  Ya Allah, jagalah anakku, ya Allah, aku mohon.....

Bapak pun nitipin trolly kita ke satpam, dan ketika akan masuk ke dalam Carrefour, detik itu juga seorang satpam lewat menghampiri temannya sesama satpam yg bertugas di depan informasi.  Dan satpam tersebut sedang menggendong anak kecil yang sedang menangis.

"Qishaaaaaaaa......."

Alhamdulillah, itu Qisha, anak ibu yg paling cantik sedunia.  Langsung ibu renggut Qisha dari gendongan pak satpam dan ibu peluk erat.  Qisha pun balik memeluk ibu erat2 juga.  "Qisha kemana?"  Menurut pak satpam, dia menemukan Qisha sedang memanggil2 ibu dan bapak di ujung Carrefour, dan akhirnya menangis ketakutan.

Ya Allah , alhamdulillah, Qisha ditemukan oleh seseorang yang sangat baik, sehingga bisa dipertemukan oleh kami kembali.  Terimakasih banyak ya pak satpam yang baik hati.

Dan kejadian dari mulai kita sadar bahwa Qisha hilang sampai ketemu lagi itu, cuman sebentar, mungkin sekitar 10 menit.  But trust me, itu adalah 10 menit terlama yang pernah ibu alami.  Rasanya sudah lamaaaaaaa sekali kehilangan Qisha.  Jangan pergi2 lagi sendiri ya sayangku..... Ibu gak mungkin bisa kehilangan kamu, kita gak mungkin bisa.

Sejak kejadian itu, Qisha jadi bener2 posesif sama ibu.  Ibu gak boleh hilang dari pandangan dia sedetik pun.  Kalo ibu pergi sendiri, dan nitipin dia ke bapak, dia pasti akan nangis dan langsung minta gendong sambil ngomong "ibu jangan tinggalin Qisha, ibu jangan pergi".  Qisha juga sekarang kalo lagi digendong pelukannya itu kenceng banget, seolah2 gak mau lepas.  Berangkat ke kantor pun selalu diiringi olel permintaan lirihnya, "ibu gak boleh kerja, ibu di rumah aja.."

Ya Allah, 10 menit tadi pasti adalah juga 10 menit terlama yang pernah Qisha alami.

I love you so much, baby Qisha.  Please don't go anywhere without me anymore. Promise me ya.

No comments:

Post a Comment