Monday, April 29, 2013

Bandung Getaway

  
Boleh dibilang, masih dalam rangka ulang tahun Def dan Qisha, weekend kali ini kita ngabur lagi ke Bandung.

Yeay!! The kiddos are always excited for this adventure.

Kali ini qta cobain nginep di daerah Lembang, di hotel Gumilang Regency. We got the room as per requested in agoda, which was high floor, in front of the swimming pool and large bed.

Gak banyak yg kita lakuin di Bandung. Sampe sana langsung makan siang di Rumah Sosis. Kelar makan kita check-in di hotel, trus lanjut lagi jalan2 ke FO Anak Kecil, cari2 baju buat Qisha. Sorenya kita ngemil2 cantik di Batagor Riri. Puasss banget makan batagornya, besar2 bok. Untuk makan malem, kita ngebungkus McD buat di hotel.

Besok paginya, as usual Def was the first one who wake up. He can't wait to jump in to the pool. Tapi qta harus sarapan dulu dong, Def, biar gak masuk angin.

Def dan Qisha puas banget berenang, apalagi letak kolam renangnya deket2an sama mini playground-nya. Jadilah tuh anak dua bolak balik dari kolam renang ke perosotan, nyebur lagi ke kolam, keluar lagi main ayunan, nyebur lagi ke kolam, keluar lagi main jembatan2. Emaknya pusing jagain, sementara Bapaknya menikmati kamar sepi dgn ngelanjutin tidur lagi.

Siangnya, abis check-out, sebelum pulang, pengennya sih check-in lagi di Rumah Mode, tapi macetnya jalan menuju kesana yg gak nahan. Udah masuk ke parkiran pun, qta kepaksa keluar lagi krn parkirannya penuh. Jadi ya di skip aja kunjungan ke RuMod kali ini deh ya, penuh bet soale. Mending kita lanjut cari makan siang, ngemil2 cantik lagi di rest area, trus meluncur ke Jakarta, and bye bye Bandung, see you next time.



No comments:

Post a Comment