Wednesday, May 24, 2006

Ibu...

Daffa.... anakku yang ganteng ini (he he he... ortu mana yang nggak memuja2 anaknya sih..:P) sekarang sudah tambah besar ya. Tanggal 20 May 2006, adalah tanggal yang tidak akan pernah aku lupakan. Karena akhirnya setelah penantian yang terasa panjang ini, tepat pada usianya yang 2 tahun 1 bulan, Daffa mampu mengucapkan kata "Bu..." kemudian "Ibu" untukku. Wah, gak kebayang deh gimana rasanya, terharu banget. Dan kemudian, Def makin lancar aja manggil aku "Ibu". Sempat kecewa karena kata-kata yang keluar pertama kali dari mulut mungil Def bukan "Ibu" tapi "Papa". Memang sih Def pernah mengatakan "Mama", tapi aku tau maksudnya bukan memanggilku "Mama". Tapi memang hanya kata2 dengan huruf2 hidup "a" yang bisa dia katakan. Kekecewaan itu belum hilang, karena menginjak usia 2 tahun, semakin banyak kata2 yang bisa diucapkan Def selain kata "Ibu". Kata Mamaku sih karena kata "Ibu" itu mengandung huruf hidup "i" dan "u" yang belum bisa Def ucapkan. Aku sempat protes, karena kok Def dah bisa bilang "jatuh" dengan benar seh.. Tapi sekarang semua kekecewaan itu hilang sudah. Karena sekarang khan justru kata "Ibu" itu yang paling sering dia ucapkan, karena kalau aku hilang sebentar dari pandangannya dia akan memanggil2 aku... "Bu... Bu..."

No comments:

Post a Comment