Thursday, May 25, 2006

It's a long weekend, Def... Let's go to the beach!

Seneng banget karena minggu kemaren sudah menghabiskan liburan yang panjang bareng si Def. Seneng karna bisa ngabisin waktu lebih banyak bareng Def dan Oma bisa libur dulu empat hari. Tapi sayangnya Bapak tetep masuk kantor tuh, cuman hari Kamis dan Minggu doank dia liburnya, jadi ya sisanya si Def maen ama Ibu aja yah...

Nih, hari pertama kita ke Tip Top dulu, belanja bulanan, yg baru kali ini ditemenin ama Def. Kita pergi begitu Def udah mandi pagi dan sarapan. Def seneng banget tuh ke Tip Top, dia enjoy duduk di dalam trolly. Padahal waktu pertamakali dicoba dulu dia sempat takut, dan akhirnya kita harus ngegendong dia sambil milih belanjaan. Nah sekarang nggak lagi deh... Setelah beres belanja, kita makan siang di California Fried Chicken yg ada di atasnya Tip Top. Baru masuk situ udah disodorin ama mainan tank yg akhirnya kita beliin karna Def merengek2 minta. Padahal tuh tank bongkar pansang & Def khan belum bisa. Pas makanan udh datang, Def malah nggak mau makan, tapi maen sama badut teletubbies yg warna merah (eh.. teletubbies warna merah itu namanya siapa ya??? Ibu nggak apal nih ama teletubbies!) Sampai2 pas waktunya pulang, Def nggak mau masuk mobil, masih pengen maen sama Teletubbies. Padahal dia sudah dada2an sama tuh teletubbies, pake kiss bye segala lagi. Akhirnya Def masuk mobil dgn dipaksa dan nggak mau duduk sendiri, maunya dipangku.


Nah sorenya abis bobo siang & mandi sore, kita ajak Def ke Ancol. Ini ketiga kalinya Def ke Ancol. Pertamakalinya waktu bulan July 2005, keduakali waktu ke Dufan ama kantor Ibu.

Biarpun udah yg ketigakalinya lihat pantai, teteup aja si Def nggak mau menginjakkan kakinya di pantai ataupun pasirnya. Mula2 sih sempat keceplosan juga pas lihat Ibu sama Bapak udah nyebur ke pantai, tapi eit trus dia balik lagi sambil teriak2 manggil kita "Ayukkk... ayuuukkk..." Wajahnya si Def tuh stress banget deh jadinya kita kasihan dan keluar juga dari pantai. Akhirnya kita hanya jalan2 ditrotoar yang ada batasannya ke pantai, dan duduk di pinggirnya. Nah kalo duduk begini teryata si Def demen nih, lihat perahu, orang mancing, air laut, dan pesawat. Sampe2 nggak mau kita ajak pulang karena sudah malam. So.. dipaksa lagi deh, sambil bilang kita mau makan ke McDonald, baru deh dia rela ninggalin pinggir pantai.
Eh tapi kita makan beneran lho di McDonald, dan Def juga makan sampai habis.... Pas di rumah, Def cerita ke Oma, bahwa dia baru dari pantai, dia bilang "Air, Oma, air..."

No comments:

Post a Comment