Monday, April 23, 2007

Rendezvous avec Bapak

Inilah kesempatan bisa kencan dengan Bapak. Kapan lagi, Def, mumpung kamu lagi jalan2 Spore, jadi Ibu manfaatin utk jalan2 juga berdua aja ama Bapak ya, dengan melakukan satu2nya hal yg gak bisa Ibu dan Bapak lakukan kalo ada kamu, yaitu nonton bareng ke bioskop. Hehehe...noraks gak sih kedengarannya. Tapi itulah, qta tuh terakhir nonton bareng waktu Daffa masih di dalam perut Ibu. Setelah itu, boro2 deh, mo nonton film yg ada di tivi aja susah banged, apalagi ke bioskop. Kalo Bapak sih mendingan, kalo weekend, dia bisa menghabiskan lebih dari lima film ditonton di DVD. Maklum semasa pacaran Ibu ama Bapak tuh termasuk bioskop mania.

Jadi begitu Daffa udah sampai dgn selamat di Spore, Ibu & Bapak jalan ke Mall Kelapa Gading 3, khusus mo nonton film "Shooter" di Gading XXI. Antriannya panjang, tapi untungnya qta bisa dept yg jam 17.15. Filmnya lumayan seru, walaupun ceritanya bisa ditebak ama Bapak. Pemainnya si cool Mark Wahlberg, eh Ibu tuh udh terkesan ama dia sejak nonton filmnya sebelum yg Ibu lupa apa judulnya, "Three Kings" kali ya bareng Goerge Clooney. Pokoke tuh cowok cool & keknya jago banged gituh. (hiks hiks menurut Ibu lho). Bioskopnya juga nyaman, kursinya empuk dan ACnya dingin, maklum udah lupa juga neh kek apa rasanya di dalam bioskop saking kelamaannya gak ke bioskop.


Hari Minggunya, Ibu udh khusus jadwalin buat nonton "Nagabonar Jadi 2". Pemainnya teteup Deddy Mizwar, ditambah ama si ganteng Tora Sudiro yg jadi Bonaga, anaknya Nagabonar. Secara nih film pertamanya sempet bikin Ibu tergila2, trus kata temen2 nih film lucu. Qta nontonnya gak jauh2, di Arion Mall aja. Bioskopnya ada 3 studio, gak nyangka kalo ketiga2nya diisi ama film lokal semua dan semuanya dipenuhi penonton. Hebat juga yah film Indonesia. Dan tnyata tuh Nagabonar emang lucu koq, gak nyesel deh nontonnya. It's a very recommended movies.

No comments:

Post a Comment