Monday, May 7, 2007

Spiderman 3, then totally sick on the next day!

Weekend ini sudah disiapkan tuk nonton “Spiderman 3”. Sejak iklannya mulai beredar, Ibu tuh sudah H2C alias harap2 cemas semoga nih film tayang di bioskop sebelum Daffa pulang. Kek orang kesetanan deh waktu Selasa pagi mo ke kantor Ibu lewat bareng Bapak di depan Arion Mall, sudah terpampang poster film Spiderman 3. Langsung aja Bapak ngajak nonton pulang kantor hari itu juga, tapi Ibu tolak soale kalo malam weekdays khan jadwal tetap Ibu adlh nunggu telpon dari Daffa.

Di kantor pun, langsung tuh berita gembira Ibu umumkan ke temen2 yg kebetulan sama2 lagi nungguin tuh film. Qta cek bareng2 di internet, ternyata bukan cuman tayang di hampir semua bioskop di Jakarta, tapi di hampir semua teater di setiap bioskop di Jakarta! Weks! Segitunya sih. Dgn kata lain hampir setiap stengah jam diputar tuh film di situ, harusnya kemungkinan gak kebagian tiket kecil banged. So, Ibu mulai menyusun rencana setelah dikasih tau temen di kantor kalo temennya ada yg udh beli tiket utk besok dari minggu lalu. Jadi Ibu gak mau dunk kalo rencana Ibu gagal gara2 udh banyak orang yg udah pegang tiket dari minggu lalu. Rencananya adlh jadi orang pertama yg ngantri di depan loket bioskop hikshikshikshiks…

Jam spuluh pagi, Ibu & Bapak udh jalan ke Mall Kelapa Gading demi memburu si manusia laba-laba ini. Di Gading XXI diputar di 4 teater dari 5 teater yg tersedia. Masuk parkiran Kelapa Gading Mall sih sempet terpesona dengan areal yg sepi…. Jarang2 nih ngeliat parkiran mall kek gini. Ternyata Ibu gagal jd orang pertama yg ngantri, soale tuh para abg udah pada bejejer berombongan di depan loket. Sementara Bapak ngantri, Ibu ngeliat ke depan, liat posisi kursi yg ternyata masih banyak yg kosong. Tiba2 loket tempat Ibu berdiri dibuka sama Mbak-nya, wah ketimpa rejeki nih, Ibu bisa langsung pesan tiketnya, jadi qta cuman nunggu stengah jam sudah duduk dgn manis di depan layar lebar hehehe…

Spiderman 3, pemain intinya masih teteup sama, yg bikin beda ya jelas ceritanya dunk! Kali ini si Spiderman bisa berubah jadi sombong dan tambah kejam gara2 kemasukan zat asing dari luar angkasa (ngayal banged sih!). Tapi action-nya seru, tegang, ada komedinya juga. Gak kecewa lah.

Selesai nonton, qta makan di foodcourt. Trus beli t-shirt buat Daffa yg warna & modelnya sengaja dikembaran ama Ibu. Trus slesai dari MKG, qta ke Carrefour Cempaka Mas, dan pulang ke rumah pas jam tujuh malam.

Tapi besokannya Ibu sakit. Radang tenggorokan, kek ada yg mengganjal di sela tenggorokan, sakit & perih banged. Plues sakit kepala, kalo duduk ato berdiri langsung rasanya pusing banged. Seharian itu, Ibu gak bisa bangun dari tempat tidur, otomatis, Bapak yg nyiapin semuanya utk Ibu, termasuk beli obat dan jeruk di supermarket. Sampai hari Senin pun, Ibu tuh gak berdaya banged, akhirnya gak masuk kantor, tidur aja seharian di rumah. Untungnya Bapak ikutan gak masuk kantor, dan untungnya orang kantor gak ada yg gangguin. Sebetulnya hari Selasa pengennya gak masuk juga, krn masih pusing. Tapi Ibu inget mo ada Weekly Meeting dimana banyak dokumen yg kudu disiapin sebelumnya. Ibu kepaksa masuk kantor krn loyalitas yg tinggi ama kerjaan (ckckckckc…), tapi kok nih perut ikut2an sakit & kepengen muntah terus ya. Keknya magh-nya ikutan kambuh. Dipikir2 keknya gara2 makan di foodcourt MKG hari Sabtu stlh nonton Spiderman 3 itu Ibu gak makan nasi melainkan makan baked potatoes dan siomay. Jadi gini deh gara2 sok2an gak mau makan nasi, gak ngulang lagi deh kelakuan kek gini, tersiksa banged.

No comments:

Post a Comment