Monday, May 28, 2007

Mendadak Nonton

Berhubung si Def pergi nginep di Rancho, Ibu jd inget kalo hari ini tuh hari Senin, jd nomat dunk! Boleh juga nih dimanfaatin. Apalagi pas Ibu cek di internet, hari ini tuh ada film bagus “Pirates of the Carribian 3 : At World's End ” Pas ide cemerlang ini disampaikan ke Bapak, dia langsung menyambut dgn gembira juga tuh, DVD-nya sih udh ada di rumah tapi gambarnya gelap. Hehehe… bajakan sih! Hasilnya, pulang kantor si Bapak ngebut menuju Mall Artha Gading ngejar jam tanyang yang 18:10, cuman 30rb berdua. Pengennya sih nonton di Gading XXI lagi, tapi udah kebayang deh kudu jalan kaki dari parkiran motor yg jauh ke bioskop. Tapi ternyata bioskop di Artha Gading pun sama jauhnya tuh, ini pertama kali sih qta nonton di situ jd gak tau lokasinya. Qta sampe sana pas banget jam 18:10, seat-nya pun tinggal yg nomor tiga dari depan, mbak2 yg di loket bilang sih tempat duduknya masih agak jauh dari layar jd gak terlalu pegel. Tapi qta gak telat kok, krn filmnya dimulai jam 18.30, jd masih bisa beli popcorn dan coca cola dulu, dan masih bisa narik nafas dulu di tempat duduk sembari nyaksiin iklan film2 yg akan datang.

Filmnya bagus, lucu dan canggih. Pirates of the Carribian 1 dan 2 –nya Ibu belum nonton, tapi Bapak bilang sih hubungannya cuman sedikit, kek Spiderman gituh. Baru kali ini ngelihat Johnny Depp berakting dgn penampilan yg dekil, agak blo’on, lucu kebanci2an tapi pinter. Yg bikin Ibu kagum tuh ya ngelihat teknik komputernya, jago banget yah yg bikin. Tekniknya tuh halus banget, kek beneran, pdhl kan semuanya cuman permainan komputer. Puas deh nontonnya dan gak pegel pula biarpun duduk di depan.

Selesai nonton qta makan di Kentucky Artha Gading. Berhubung tinggal itu restoran yg buka di dalam mall tsb, itupun tinggal qta doank pengunjungnya. Sampe rumah udh capek banget, udh jam 10 malam pula, pengennya langsung bobo. Capek tapi hati puas khan gak apa2 ya. It’s worth it anyway!

No comments:

Post a Comment