Friday, April 18, 2014

Quick Getaway to Bali (Day 3)

Last day in Bali, dont wanna leave.. please dont let me leave... dont wanna return to office hours

Hari terakhir di Bali kirain akan sepadat hari pertama dan kedua, eeh ternyata gak. Krn di itinerary kita seharusnya hari ini menjadi harinya kita main watersport. Tapi ternyata hari ini ada perayaan keagamaan di Bali, gak tau apa namannya, yg membuat lokasi watersport ditutup selama acara adat tsb. Peserta kecewa, udah membayangkan akan main itu yg namanya parasailing, banana boat, diving and so on, kepaksa harus puas dgn hanya makan rujak di pinggir pantai Benoa. Oiya kita pilih pantai Benoa sbg tempat kita main watersport. Dan dikarenakan kita agak bingung utk mengganti itinerary, akhirnya kita putuskan utk shopping2 aja di Bali.

Kita balik lagi ke Kuta, shopping2 dikit. Kebanyakan toko2 disitu ya sama aja sih isinya kayak di Jakarta. Harganya juga mirip2. Jadi yg mau belanja2 silahkan, yg mau liat2 aja juga ya silahkan. Sementara kita liat2 toko, Def sama Om Stanley dan Om Jonson memilih nungguin di pantai Kuta. Sepertinya mereka asyik juga tuh, ngemil2 cantik aja di Kuta bertigaan, serasa turis beneran.

Habis dari Kuta, kita ke pusat souvenir khas Bali di Krishna dan toko baju kaos Joger. Lumayan lama kita lihat2 disana, cukup lama buat merusak isi dompet. Sementara jadwal pesawat kita balik ke Jakarta masih nanti malam, tapi jam 5 sore kita udah sampe di airport.

And suddenly the quick getaway to Bali is over!

Kita (well only Def and me) sempet makan malam dulu di airport, pas banget abis itu pesawat kita datang. Baru ini kita naik pesawat malam loh, biasanya paling sore kita naik yang jam setengah enam gitu. Alhamdulillah pas jam 10 malam kita sampai di Jakarta, trus lanjut naik bis Damri dan dijemput lagi sama bapak di terminal. Oooh... kangennya sama Qisha! Sayangnya Qisha udah gak bisa nahan kantuk, padahal kata Oma si cantik dari tadi sore udah nungguin ibu sama kakak pulang. We miss you so much princess! Next time kita perginya bareng2 ya sayang, sabar ya, amin.

No comments:

Post a Comment